Zumi - Soundcloud

// syarif hidayat // On-Jumat, 15 Maret 2013


Code Geass R1 [Subtitle Indonesia] Indowebster Link


Nih sya share, Code Geass Subtitle Indonesia, karena diluar sana banyak link mediafire yang sudah rusak, tapi sekarang yang saya share link Indowebster yang bakalan awet deh.
Link Download :

Episode 01 : 480p | 720p | 720p (Cadangan)
Episode 02 : 480p | 480p (Cadangan) | 720p | 720p (Cadangan)


Episode 03 : 480p | 720p
Episode 04 : 480p | 720p
Episode 05 : 480p | 720p
Episode 06 : 480p | 720p
Episode 07 : 480p | 720p
Episode 08 : 480p | 720p
Episode 09 : 480p | 720p
Episode 10 : 480p | 720p
Episode 11 : 480p | 720p
Episode 12 : 480p | 720p
Episode 13 : 480p | 720p
Episode 14 : 480p | 720p
Episode 15 : 480p | 720p
Episode 16 : 480p | 720p
Episode 17 : 480p | 720p
Episode 18 : 480p | 720p
Episode 19 : 480p | 720p
Episode 20 : 480p | 720p
Episode 21 : 480p | 720p
Episode 22 : 480p | 720p
Episode 23 : 480p | 720p
Episode 24 : 480p | 720p
Episode 25 : 480p | 720p
atau cari aja di Indowebster

Berterima Kasihlah kepada yang nge-sub, karena nge-sub itu sulit dibutuhkan kesabaran dan keuletan. Berbagi itu Indah rasakan sensasinya karya anda dinikmati banyak orang. 

Credit : Lulusubs

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Heee..... yg 480p nya banyak yg kosong

    BalasHapus
  3. thanks beraaaattt, di blog lain bnyakyg ga bisa didownload ,untung ada nih blog

    BalasHapus
  4. link nya banyak yang mati gan..

    BalasHapus

sebagai pembaca yang baik ada baiknya anda menekan google+ dan meninggalkan komentar disini.. tapi jangan spam ya... Be a good reader yaaa :D

kursor

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

animasi dafferos

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor