Zumi - Soundcloud

// syarif hidayat // On-Selasa, 25 Desember 2012

Hay.... agan agan pecinta Blogger.... mohon maaf apa bila Jarang di update Soalnya saya masih kelas 2 SMP. Ok sekarang waktunya To the point


Agan agan masih ingatkah dengan yang satu ini?

Yupp.,.... ini adalah Film HunterXhunter yang menceritakan ketika anak kecil(12 th) Ingin menjadi seorang hunter seperti ayahnya..
Kalo yang kangen/Pengen nonton Film ini..... langsung aja ke
http://www.realitylapse.com/videos/hunter-x-hunter-2011.php

Ok gan... Jika ada kesalahan mohon maaf ya Salam blogger...

Leave a Reply

sebagai pembaca yang baik ada baiknya anda menekan google+ dan meninggalkan komentar disini.. tapi jangan spam ya... Be a good reader yaaa :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

kursor

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

animasi dafferos

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor