Zumi - Soundcloud

// syarif hidayat // On-Selasa, 18 Desember 2012

Hey agan agan. saya termasuk baru dalam membuat blog jadi apa bila ada kekurangan saya mohon sarannya

HARVEST MOON BACK TO NATURE

agan agan pasti masih inget game yang satu ini. yaitu HM:BTN dimana kita bisa menikah. punya anak. mencari uang. bersosialisasi dengan penduduk.. terasa game ini seperti live simulator.... game ini juga menjadi fenomena di era PS1 dulu. munculnya berbagai rumor rumor aneh, juga menjadi salah satu faktor kita jadi tergila gila maen game ini..


ok. langsung To the point nya ya. kangen maen game ini???


langsung aja download emulator nya di:
http://www.ziddu.com/download/12422573/PSX1.13.zip.html

kalo udah. download ISOnya di.
http://coolrom.com/roms/psx/38533/Harvest_Moon_-_Back_to_Nature.php


ok gan sekian share dari saya salam blogger:)



Leave a Reply

sebagai pembaca yang baik ada baiknya anda menekan google+ dan meninggalkan komentar disini.. tapi jangan spam ya... Be a good reader yaaa :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

kursor

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com

animasi dafferos

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor